03 February 2013

Surat Selamat Ulang Tahun untuk Dina

Dina yang ku sayang,
Kemarin adalah hari yang sangat berarti bagimu karena pada hari itulah kamu dilahirkan, tapi bagiku itu berarti sangat istimewa karena itu adalah hari ketika Tuhan telah mengirimkan kamu kebumi untuk menemaniku. Dengan begitu, kamu selalu menjadi bagian dalam hidupku.

Dalam kesempatan ini aku juga memohon maaf darimu, atas semua hal yang tidak menyenangkan beberapa hari terakhir ini. Aku tidak bermaksud membela diri, hanya saja aku berharap kamu dapat melihat apa yang sebenarnya ingin aku sampaikan kepadamu adalah semata untuk kebaikanmu. Aku tidak mau hal-hal buruk menimpamu dikemudian hari karena tidak ada seseorang yang memperingatkanmu.

Semoga dengan bertambahnya usia, kamu bisa menjadi lebih dewasa dari sebelumnya. Lebih banyak bersyukur dan selalu mendekatkan diri dengan Allah. Insya Allah, Dia akan melancarkan segala urusanmu. Buka mata dan lihat sekitarmu. Belajar dari apa yang kamu lihat dan kamu dengar. Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk.

Aku tidak tahu apa kamu merindukan aku sebanyak aku merindukanmu. Meski semua sudah tidak seperti dulu lagi, aku tetap mencintaimu, mendoakanmu, dan berharap yang terbaik untukmu.  Aku tidak bisa memberikan hadiah apapun kepadamu selain doa-doa dan sebuah janji bahwa aku akan selalu ada untukmu.
Kakak yang selalu mencintaimu,
Ann

Oleh: @ann_libriasty 

diambil dari http://onengjugamanusia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment