03 February 2013

Untuk Anfield

Hello Anfield,

Entah kapan aku bisa mengunjungimu. Kamu yang begitu gagah berdiri megah, menjadi bukti setiap torehan prestasi yang dihasilkan oleh anak-anak muda liverpool.
Aku selalu bangga menjadi salah satu dari sekian juta pendukung Liverpool, dan aku tentunya selalu punya keinginan untuk duduk, berdiri dan berteriak di salah satu bangku stadionmu, antusias ikut menyanyikan “You’ll never walk alone” bersama mereka. Ah semoga mimpiku bisa menjadi kenyataan.

Kamu sudah tua, berdiri sejak 1892. Wajar setiap generasimu menghasilkan tropi-tropi kemenangan. Setiap pasukanmu berbeda karakter setiap generasinya, tapi selalu bisa di cintai oleh kami para liverpudlian, penggemarmu.

Merah dan selalu merah, warnamu. Bergetar setiap lawan jika memasuki stadion. Memberikan tambahan energi untuk setiap pemain.
The Reds, kini di isi sederet pemain muda. Di komandoi skipper kebanggan Steven Gerrard, ikut membimbing sederatan mutiara muda agar bersinar di era selanjutnya.

Jujur kuakui, kalau pasukanmu sedang dalam posisi kembali mencari jati diri. Sudah sekian tahun belum mampu menjuarai liga utama lagi, prestasi terjauh pernah di posisi dua. Tapi karakter pasukanmu yang tidak pernah hilang masih membuat getar bagi setiap lawan. Tetaplah berjuang the anfield gank.

Aku masih bermimpi. Menikmati aura magis disana. Berteriak gembira mengumbar semangat. Ikut berfoto bersama sederetan bintangmu. Gerrald, Suarez, Kelly, Agger, Skrtel, Allen, Johnson, Sterling, downing dan tentu masih banyak lagi yang lainnya. Aku sungguh mengidolakan mereka.

Merah akan selalu tetap merah. Anfield akan selalu menjadi bukti sejarah. Dan anfield juga selalu penyemangat utama para pasukan muda ini. Dan jauh dari sana, sangat jauh sekali, para pendukungmu tetap setia selalu mendukungkungmu dalam setiap jatuh bangun perjalananmu.

Anfield akan tetap selalu menjadi Anfield. Studion kebanggaan pasukan merah Liverpool. Tunggulah, suatu saat aku akan mengunjungimu. Dalam merah kita akan bernyanyi bersama You’ll never walk alone.

Aku
Di bibir pantai



Oleh @tdsamudra
Diambil dari http://awankuputih.wordpress.com/2013/02/02/untuk-anfield/

No comments:

Post a Comment