03 February 2013

Terima Kasih, Matahari


Akhirnya leptop pulang..
Dan ini weekend..
Longgar...

Ku sempatkan untuk menulis surat buatmu, tuan..
Semoga kmu sempat membacanya..

Kamu mungkin luar biasa..
penuh dengan pesona dan kelembutan..
hampir sempurna..
apa yang tidak bisa Kamu lakukan pada hati saya?
Kamu bisa buat saya cemburu..
tapi Kamu juga pandai menenangkan saya..
Kamu bisa buat hati saya melayang tanpa arah..
tapi juga mampu menjatuhkannya dengan lembut..

sampai hari ini semua yang saya inginkan ada pada nya..
Kamu punya senyuman yang mampu membuat ku tersenyum dalam tidur..
Kamu punya mata yang teduh dan menenangkan bagi semua yang memandangnya..
Kamu punya hati yang penuh dengan keteduhan dan kelembutan..
dan Kamu punya banyak lagi keajaiban yang tidak bisa saya katakan semuanya..
tapi selalu bisa saya rasakan..
bagi saya, Kamu hampir tidak punya kekurangan..

Kamu adalah inspirasi baru, nada-nada yang bernyanyi di pikiran saya..
Kamu adalah lagu yang selalu saya tunggu..
simfoni paling merdu yang pernah saya dengar..
Kamu membuat saya bernyanyi lagi, menulis lagi, tertawa lagi..
dan semua hal menyenangkan lainnya yang telah lama hilang dalam hidup saya..

bersama Kamu, saya mengerti tawa dan rasa tenang..
Kamu selalu menjadi dirimu sendiri.. karena itu saya merasa nyaman untuk menjadi diri saya sendiri..
bersamamu, saya mengerti bagaimana harus menjalani hidup..
karena Kamu mengajarkan saya bagaimana caranya melewati semua keterpurukan itu..

dan tidak ada keajaiban yang lebih hebat dari dirinya..
hingga hari ini..
sampai hari ini..

terima kasih , matahari..
                  

Buat Dia,

Oleh @ichenOh_
Diambil dari http://writeninthestar.blogspot.com

No comments:

Post a Comment