03 February 2013

Hari Ini Saya Hanya Menulis Surat Singkat (Tuhan)

dear Tuhan yang maha mencintai kami

Tuhan, hari ini di Bogor hujan deras. Hari ini ada beberapa orang yang iseng mempreteli warung Namboru saya, nggak ada yang hilang memang, tapi.. tetap aja, nambah kerjaan, dan alhasil sore ini saya harus menulis surat dengan singkat. maaf, ya, Tuhan, kalau surat saya yang ketiga singkat dan saya hanya bisa sedikit bercerita. ah ya, Tuhan, keberatankah kalau saya tanya, agamaMu apa? supaya tidak ada yang dengan sesuka hati menistakan agama yang satu hanya karena berbeda.

Tuhan, Kau pernah mengalami keisengan karena orang lain juga? dan, Kau pernah membagusi seng yang rusak? saya belum. dan sore ini pengalaman pertama saya.

salam sayang saya

Oleh @bianglalaaaaa 
diambil dari: http://bianglalaaa.wordpress.com

No comments:

Post a Comment