03 February 2013

Aku Tahu Kau Lelah


Hati,

Aku tahu kau lelah. Melawan jarak, rindu, dan juga tak percaya. Aku tahu kau jengah. Menangisi keadaan yang tak juga mendatangkan cahaya. Menangislah lagi, jika nanti ia menyakitimu kembali. Memohonlah lagi, jika suatu saat ia mengkhianati tuk kesekian kali.

Kali ini, biarkan aku yang mengaturmu. Aku lelah terus menerus menuruti maumu. Teralu lama aku bermain drama, dan menjadikanmu korban utama. Aku tahu kau lelah…

Bertahanlah dengan kesempatan ini. Aku masih percaya bahwa ia yang kita ingini. Yang nantinya memimpin kemana kita akan pergi. Bertahanlah, meskipun kau lelah…

Bersabarlah, dengan keadaan yang bisa saja ia mendua. Aku masih yakin ia juga menyimpan mimpi, menikahiku dan memilikimu. Berikan ia waktu untukbermain sendiri. Jika saatnya tiba, ia akan pulang kepadamu. Bersabarlah, meskipun kau lelah. Nanti kau akan bersandar kepadanya…

Sekali lagi aku minta, jauhkan dirimu dari keraguan dan ketidakpercayaan. Biarkan kesempatan berjalan sebaik kau menyimpan harapan. Biarkan mereka berusaha merebutnya lagi dari kita. Tugasmu dan tugasku adalah membuktikan dan menunjukkan bahwa kita adalah wanita untuknya, wanita terakhirnya, tempatnya berpulang dan melepaskan lelah.

Oleh @iddailiyas
Diambil dari http://iddailiyas.tumblr.com

No comments:

Post a Comment