03 February 2013

Surat #DuaHati @acturindra dan @meyDM

Siapkah Kau Jatuh Cinta di Bulan Cinta?

Dear Mey,

Membaca suratmu sebelumnya, memang sebegitu takutnya kau dengan laba-laba, Mey? Duh, padahal Spider-Man itu Superhero favoritku lho. Aku bahkan bercita-cita ingin jadi Spider-Man Hahaha…

Aku pun sama denganmu, Mey. Merasa kurang nyaman berada di keramaian. Entahlah, seperti merasa justru terasing di keramaian. Sebenarnya ini sesuatu yang tidak baik, aku selalu berusaha menghilangkannya ketakutan-ketakutan seperti demikian. Nah terus itu, bahumu sensitif banget, Mey. Lha nanti semisal aku ingin bersandar di bahu kamu, bagaimana coba??!

Oh ya, terima kasih ya untuk fotonya. Benar kan senyum kamu mirip senyum ibuku. kau ingin mengenal ibuku, sini ke Semarang, nanti aku ajak ke makam ibuku. aku kenalkan padanya. Mau? Hehehe. Kamu belum cerita, Mey, sejak kapan kamu tinggal sendirian? Bukankah keluargamu juga di Malang. Kok lebih memilih hidup sendiri, memangnya nggak takut?

Kemarin hariku sibuk sekali, Mey. Harus mempresentasikan beberapa konsep desain yang dibuat oleh teamku. Bayangkan saja dari jam sembilan pagi sampai jam dua siang. Sampai-sampai nggak sempat twitter-an hahaha, jangankan twitter-an makan saja nggak sempat. Bagaimana dengan kamu?

Hari ini memasuki bulan Februari ya, bulan yang katanya penuh cinta. Sudah siapkah, Mey, menjatuhkan cinta. Aku selalu siap menangkapnya. x’)

Indra



Oleh @acturindra untuk @meyDM




---


 Surat balasan @meyDM untuk @acturindra

Alarm Makan 

Dear Indra,

Aku suka Spiderman, sebesar aku suka padamu. Haha. Aku hanya bergidik melihat simbol laba-laba di kostumnya.

Soal bahu, kalau sengaja bersandar ya tidak apa-apa. Hanya saja, kalau di keramaian, seringkali aku harus menggeser bahu untuk memberi jalan pada orang-orang yang bergerak berlawanan arah atau memberi ruang untuk orang-orang asing yang berdesakan di sampingku. Aku tak terlalu suka, entah mengapa. Merepotkan ya?

Kamu penasaran soal tempat tinggalku? Aku tinggal dengan Ibu, semestinya begitu. Realitanya, aku sering sendiri. Panjang ceritanya, juga tidak baik diceritakan dalam surat. Kalau kamu sungguh ingin tahu, lebih baik kita ngobrol di tempat lain saja. Bukannya kamu juga tinggal sendiri? Merantau sendiri?

Jadi bagaimana hasil presentasimu kemarin? Cari kekasih sana, supaya ada alarm makan, dan lain-lain :p

Jangan lupa janjimu, ya!

(Mey)

N.B. Ini bulan penuh cinta, ya. Semoga cinta kita jatuh di tempat yang tepat (: 




Diambil dari meydianmey.wordpress.com
 

No comments:

Post a Comment