03 February 2013

Pernyataanmu Itu Lho...


Kepada Tuan yang memberi pernyataan : twitter kok diseriusin.
Terhenyak.
Itu yang aku rasakan ketika selesai membaca semua solusimu melalui DM.
Hari itu aku curhat tentang tulisan. Ya aku banyak menulis. Pendek, singkat, 140karakter, panjang tulisan, aku mau (serius) belajar menulis.
Aku hanya bisa merenungkan pernyataan Tuan tadi.
Sebab mengenal twitter, aku tahu di mana mengenalkan tulisan-tulisanku di blog.
Dan mereka mengenal tulisanku. Entah suka atau tidak tapi aku berterima kasih kepada mereka mau atau pernah membaca.
Terkadang ingin menuliskan yang positif agar yang membaca pun ikut merasakan hal baik.
Ah tapi aku kebanyakan menulis curhat.. —’
Oya tentang pernyataan Tuan tadi… terima kasih. Setidaknya aku bisa introspeksi. Serius tak serius di twitter semua kembali pada niat pengguna.
Satu lagi Tuan. Tolong, sebaiknya pernyataanmu tentang “twitter kok diseriusin” katakan saja pada istrimu agar tak perlu meretweet cemburu pada tweet Tuan yang sedang genit dengan follower.

Salam meringis deh
Lala

Oleh @_bianglala
Diambil dari http://pelangiaksara.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment