14 February 2013

VUJE Itu…

Dear kak Ika,

halo kak salam kenal. Aku Rahma Sulistya, tapi orang biasa manggil aku, “Rah”, “Ma”, “Ram”, pokoknya enaknya mereka manggil aja. Umur aku 20 tahun pas tanggal 11 Desember tahun lalu. Aku masih kuliah semester 3. Aku suka banget sama sepakbola dari aku kelas 4 SD. Tim favoritku labil, tapi terakhir aku suka sama Barcelona FC. Terus apa lagi ya? Hemmm… pokoknya ini cuma perkenalan aku ke kakak aja. Aku cuma mau kasih tau aja sekilas info tentangku. Lalu bagaimana dengan kak Ika? Bisakah suatu saat kakak terangkan sedikit aja tentang kakak?

Ibaratnya aku baru kenal kakak sekitar sebulan ini. Aku tau akun kakak pun juga dari temanku. Apa ya? Sejauh ini sih aku menilai kakak baik dan asik. Dan aku paling nunggu-nunggu komentar kakak. Dan selain sama bosse aku penasaran banget pengen ketemu kakak. Malah kalau di kasih kesempatan aku pengen banget featuring bareng kakak gitu, hehehe.

Untuk kak Ika yang baru aku kenal,
terima kasih ya udah mau nganterin suratku setiap hari. Terima kasih udah mau menyempatkan waktunya untuk membaca suratku. Terima kasih udah mau bersabar memberi tau semua yang aku tanyakan pada kakak. Sama kayak bosse, kalau aku ketemu kakak, nggak mau tau pokoknya aku mau foto bareng sama kakak TITIK

Kak terima salam pertemananku ini di perkenalan singkat kita, dan jangan abaikan aku di pertemuan singkat nanti di Bandung. Kak Ika pokoknya jangan lupakan aku ya! Maaf kalau aku pernah bersalah. I love you kak.

Kak IkaVUJE,
Very kind person.
Unpredictable in coment.
Just say as the fact.
Enter my life for now and ever.

Salam hangat persahabatan,
dari akun @rahmasly
-Cut Rahma Sulistya Reswari-


oleh @rahmasly to @ikavuje
diambil dari http://rahmasulistya.blog.com

No comments:

Post a Comment