14 February 2013

Kepada Kakak


Kepada kak gembrit

Di-
Tempat Terindah Versi On The Spot

PAGIIIIII KAAAK…..
Gimana paginya H-1 ini ? Udah punya bakal calon yang mau dikasiin hadiah ? Kalo belum, aku siap dapat kado dari kak chico :p 
Boneka monyet yang tangan sm kakinya panjang ya.. Jangan kayak punyaku, tangan sama kakinya pendek :( 
Naanti bonekanya aku kasih nama chicho :p

Oh ya, gimana perasaan kakak menjadi tukang posku selama 30 hari ini ? Pasti senang kan dimention aku terus ;D 
Maafin aku sempat bolong semingguan nggak nulis surat ;( 
Aku lagi liburaan. Aahhh sayang sekali kita mempunyai jarak terlalu jauh, jika dekat oleh-oleh ini sudah ku antarkan untuk kakak.

Oh ya kak, mending ambil minum dulu sebelum lanjut baca surat ini :D
Sesungguhnya aku bingung apa pekerjaan kakak, kok mau maunya jadi pak pos :p 
Tapi nggak papa, aku suka kakak apa adanya kelucuan kakak hahaha
Ehh ya @ownyet itu akun kakak ? Aku sering pake foto dia di instagram buat jadi DP :))

Ngomong-ngomong soal instagram, akun @asiltawani itu punyaku loh kak. Kalo kata orang tuh ‘semua akan indah pada waktunya’ tapi menurutku ‘semua indah asal akun twitter sama instagramkuh di polbek sama kakak’ 
Hahahaha udah sukses belum gombalan aku ?

Oh ya, akun twitterku @ulliulli ;))
Ngingetin aja sih hahaha

Kak, pesanku satu!!!!
JANGAN PERNAH SOMBONG.

NB : empat kali empat enam belas, sempat tak sempat harap DIBALAS :D

Jambi, 13 februari 2013

Oleh @ulliulli untuk @gembrit
Diambil dari http://asiltawani.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment