14 February 2013

Surat Paling Istimewa

Untuk Kak Elikah

Wah . . . ini sudah hari terakhir rupanya. *nangis*
Selamat sore kak ika, rencanya sih mau ketemu sama kakak di gathering tanggal 17 nanti, tapi apa daya tangan tak sampai. hm . . . maksud saya apa daya kesempatan tak ada.

Kakak ini baik ternyata, walau belum pernah ketemu langsung juga sih. tapi pastinya baik + sekali. Walaupun saya baru di proyek #30HariMenulisSuratCinta, tapi kak ika menyambutnya dengan sangat baik dan tak pernah berhenti memberi semangat. Juga walau selama ikut proyek #30HariMenulisSuratCinta cuman 1 surat saya yang berhasil masuk Pos cinta hahaha, tapi saya selalu semangat untuk belajar menulis yang lebih baik lagi.

Kira-kira kak ika masih mau balas mention saya lagi gak yah?
Kira-kira kak ika masih mau nyemangatin gak yah?

Untuk Yang TERINDAH . . .
Terima kasih kak, atas segala SEMANGAT dan DUKUNGANNYA. Terima Kasih yang tak terhingga.
Terima Kasih dan Terima Kasih, semoga suatu hari nanti saya bisa bertemu sama kakak, jika tidak di dunia pasti di SURGA. AMIN

Salam Cinta dan Kasih Sayang


TENRI A

oleh @tenri28 untuk @ikavuje
diambil dari http://tulisananditenri.blogspot.com

No comments:

Post a Comment