14 February 2013

Terima Kasih


Dear @korekapikayu,

Apakah hari ini kamu banyak mendapatkan surat? Pastinya hari ini surat untukmu benar-benar menumpuk. Tapi semoga kamu masih sempat membaca surat ku ini.

Ini surat ke-2 dari ku untuk mu? Sudahkah kamu membaca surat pertama dari ku untuk mu? Aku harap sudah. Kalo belum, sebaiknya kamu baca. #maksa Kalo gak salah surat untuk mu ada di 7 hari pertama.. :) 

Mungkin sama seperti isi surat-surat lainnya, aku mau berterima kasih banyak-banyak untukmu. Karena telah mengantarkan surat-suratku. Terima kasih untuk tidak marah saat aku telat ngirim surat. Btw kamu marah nggak sih kalo ada yang ngirim surat lewat dari jam 6 sore? Yaahh, kayak aku gini.. :p

Kadang kalo udah liat twit ini aku jadi males ngirim surat ke kamu.



Iya, aku tahu, itu artinya udah super duper telat banget banget.. Hahaha..

Ahaa.. Rupanya kamu membaca suratku yang super duper telat banget banget.. :D



Hahaha.. Terima kasih. Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi aku saat surat-suratku dibaca dan direspon.. :)

Sampai jumpa dimana, Nona! :p

Sekali lagi terima kasih..

Apakah kantong mu sudah penuh dengan “terima kasih”?? Sayangnya “terima kasih” gak bisa ditukar dengan makanan ya. Hehehe.. Dan sayangnya juga “terima kasih” gak bisa ditukar dengan rasa mengantuk, coba kalo bisa, kamu gak perlu terbangun tengah malam kayak biasanya. Ah.. Lupakan. Aku ini memang sok tahu.. :p

Hana.

Oleh @Hana_Hanifah kepada @korekapikayu
Diambil dari http://hanahanhan.tumblr.com

No comments:

Post a Comment