14 February 2013

Kak Pos

Kak Pos @ikavuje,

Kita tak pernah bertemu sebelumnya. Ah, jangan kan bertemu, bahkan berkenalan saja rasanya kita belum pernah, Kak. Tapi aku mengenalmu. Ya, hanya sekedar mengenalmu, sebagai tukang posku. Seseorang yang (seharusnya) selama 30 hari terakhir mengirimkan surat-suratku di #30HariMenulisSuratCinta.

Sayang sekali mulai besok surat-suratku harus ku kirim sendiri. Tak ada lagi Kak Posku.

Kak Pos, dihari terakhir ini aku tidak ingin menuliskan apapun, kecuali terima kasih dan maaf.

Terima kasih karena selalu memberi semangat untuk menulis. Terima kasih karena selalu membaca dan mengantarkan surat-suratku Namun maaf karena aku sering membolos dalam menulis surat. Tapi aku akan tetap menulis, Kak.

Sampai bertemu di lain kesempatan, Kak. Aku masih akan melihatmu dari timelineku.

Love,

Follower-mu

oleh @soft_iee untuk @ikavuje
diambil dari http://sofikumala.tumblr.com

No comments:

Post a Comment