14 February 2013

Tiga Puluh Satu

Surat paling terakhir, hari ke tiga-puluh-satu, khusus buat kak @ikavuje,

 

Hai kak, selamat siang.. Kakak lagi apa? Hmm, hari ini tugas kakak sebagai tukang pos udah selesai kan? Aaahh.. sedih rasanya, ini hari terakhir #30HariMenulisSuratCinta. Besok-besok udah nggak bisa nulis surat cinta lagi, dan pastinya bakalan bingung mau nulis apa di blog -_-

Kak Ika yang cantik *cieeee ngegombal*, makasih ya udah jadi tukang pos yang baik, mau baca semua surat yang di-mention ke kakak. Aku seneng banget lho kalo kakak mau baca postingan di blog aku, apalagi kalo dikasih comment, aku jadi berasa nggak percuma nulis panjang-panjang di blog. Kalo nggak dikasih comment rasanya percuma nge-post tulisan di blog.

Kak Ika yang kece *ish, ngegombal lagi*, makasih ya atas semangat-semangat yang selalu kakak kasih, aku jadi tambah semangat buat nulis. Makasih juga kalo tiap aku mention surat pasti dibales, dikasih comment juga. Hehehe seneng deh :3

Kak Ika yang unyu *aaaakkk run-run-small*, tahun besok kakak masih jadi tukang pos akun P-Q-R-S-T nggak? Semoga masih ya? Biar kakak jadi tukang pos aku, biar kakak bisa baca-baca suratku lagi :)

Kak Ika yang manis *gula kaleeee*, maaf ya kak, aku nggak bisa ikutan gathering, aku nggak dikasih ijin sama orang tua. Aaahh andai aja gatheringnya bukan di Bandung, di Jogja, Solo, atau di Semarang, aku pasti ikut kak, kan nggak begitu jauh dari kota Magelang. Padahal aku pengen banget ikut gathering, biar bisa ketemu sama kakak, ngobrol-ngobrol, foto bareng kakak, dan pastinya dengerin suara merdunya kakak.

Seandainya aku dibolehin ke Bandung, aaahh pengen bangeeettt :( pengen ikut gathering, pengen ketemu sama calon-calon penulis hebat, siapa tau aku ketemu jodohku di gathering *kemudian curhat*.

Kak Ika yang baik hatinya *iya dong, jelaaass*, segini aja ya surat aku. Semoga kita bisa ketemu di lain waktu dan tempat. Sekarang Tuhan dan Semesta lagi nggak berkonspirasi buat kita kak, tapi suatu saat pasti akan ada waktunya *cieeee puitis cyiiinnn*. Sukses ya kak! Oh iya, kakak dan temen-temen @thevuje kapan rekaman? :)

Regards,
yang selalu menunggu kritik dan saranmu, serta suntikan semangatmu.


ps : kak, walaupun #30HariMenulisSuratCinta udah selesai, tapi kita jangan berhenti sampai di sini ya, kita harus terus bersama, aku dan kamu, selalu, sampai akhir waktu *ah tidaaaakkkk!!!!*



oleh @sintrooong untuk @ikavuje
diambil dari http://agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment