14 February 2013

Last Letter


Selamat sore kak chachaaaa... Ya, walaupun aku tau surat ini nggak dibaca pas sore hari. Hehehe..

Kak, selama 30 hari terakhir, hal paling pertama yang aku lakuin tiap bangun tidur adalah ngecek mention kakak di akun twitter aku. Tapi tau nggak kak? Untuk kedua kalinya, aku nggak nemuin mention kakak disitu. Aku pikir kakak sakit lagi kaya sebelumnya, jadi aku cek deh timeline kakak. Tapi ada kok mention buat yang lain. Nah loh? Ada yang salah nih. Trus aku cek lah mention yang ku kirim buat kakak. Ah, ternyata aku lupa nulis nama kakak! bodohnya.. Nyesel bangetlah, padahal aku pengen nitip surat buat bossee..
Eia kak, kok kalau aku perhatiin.. surat yang ke 28 ma 29, nggak ada dari kelompok l, m, n, sama o, ya? kenapa kak? apa nggak ada yang bagus?
Eh.. maaf yaa kak, kalau aku terlalu banyak tanya. Abisnya penasaran si. Hehehe..
Kak, makasih yaa karena selama 30 hari ini udah mau ngebaca surat-surat yang aku kirim. Bahkan udah nerbitin sebagian buat dibaca orang banyak. Aku juga jadi paham, ternyata yang paling penting itu bukan gimana cara nulis surat yang bagus, tapi ke siapa suratnya kita tujuin. Mungkin dengan begitu, kita jadi nulis pakai hati kali ya. Ya, pokoknya program ini udah jadi pelajaran sendirilah buat aku. Sekali lagi makasi kak chacha. Semoga persiapan weddingnya lancar. Maaf kalau selama 30 hari terakhir aku suka nyesakin twitter kakak pake surat-surat yang aku kirim. Bakal kangen kak chacha banget.

Oleh @nrsfrn untuk @chachathaib
diambil dari http://ilrow.blogspot.com

No comments:

Post a Comment