14 February 2013

Teruntuk Kak Lio dan Kak Iko


Kepada Kak Lio dan Kak Iko kakak pos tercinta saya.

Saya tidak setiap hari sih memanfaatkan jasa kakak-kakak kece ini untuk mengantar surat saya dan sahabat saya @ultranyil. Iya, saya kepada kak Lio, dan onil kepada kak Iko.

Kenapa surat ini untuk kalian? Karena nama kalian serasi dan enak diucapin. Seperti permen kapas yang manis ketika lidah mengecapnya, demikian juga keserasian nama kalian. Lio dan Iko. Haha manis sekali :)

Entah, saya suka sama nama kakak-kakak ini. Nama kalian couple banget nggak sih? Hehe

Tapi, setahu saya, kak Lio udah jadi ini ya, Ny. Persie ya? Persie yang Van Persie itu kan kak?
Saya amini saja dari kejauhan ya, karena itu semacam mimpi yang juga kejauhan :p

Kak Lio, dan Kak Iko, terimakasih yang sangat banyak ya, sudah meluangkan waktu-waktu sibuk kalian demi surat-surat kami yang kebanyakan curhat. Yang kebanyakan mungkin membosankan, dan diantara banyaknya surat-surat itu, saya hanya menulis satu untuk kalian. Selamat.

Terima kasih untuk tidak menyepelekan tulisan-tulisan kami, dan tetap memberikan mata itu untuk bersedia setidaknya membaca dan me-retweet surat-surat kami.

Bagi kami, apresiasi pertama dari kalian itu yang terus memacu kami buat nggak lelah terus menulis dan menulis kepada apa yang kita cintai sebagai rasa syukur kami kepada Tuhan YME :)

Terima kasih ya Kak Lio, Kak Iko :)

Saya cinta kalian.

- Lanthika Dwi Ikhsanti -


Ditulis oleh : @FTpandaa untuk @lionychan @gembrit
Diambil dari http://teruntukkamu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment