14 February 2013

Tambah Satu Hari

Hai, Kak Ikaaaaaaaa....

Apa kabar? Baik pasti, walau suka ngiris-ngiris hati kalo udah di timeline. *dikeplak*

Eh, btw. Makasih ya sudah baca dan RT surat-surat saya. Seharusnya sebelum kamu baca saya nyediain balsem buat ngurut dada, supaya gak pegel bacainnya.
Maaf juga saya suka salah tema dan kamu kesel waktu itu.

Oiya, maaf juga saya malas nyebut nama orang yang hampir ada di semua surat. Biar aja dia jadi yang rahasia. Tapi, perlu dia tahu, sekeras apapun dia mengabaikan saya, saya akan tetap terus bersikap baik untuknya. Siapa sih yang gak pengen punya orang yang dicinta dan dia bersikap sama dengan apa yang kita rasa? Semua orang pasti pengen. Tapi kayaknya saya emang selalu, catet! Selalu ditakdirkan untuk jadi orang dengan unfinished business syndrome (sudah mengalami pola ini dari SMP).

Kak Ika, setelah ini kita jangan lost contact, ya. Hehehe.
Kalau ketemu nanti harus nyanyi. \o/

Dengan penuh senyum
Rizky

Bandung yang habis hujan, 13 Februari 2013

oleh @rizkymamat untuk @ikavuje
diambil dari http://rizky-muhammad.blogspot.com

No comments:

Post a Comment