14 February 2013

Dear @lionychan



Dear My Favorite Post Lady,
@lionychan

Bahagia selalu ya tanpa jeda! Post kamu beserta teammu sukses membuatku iri. Kemarin di suratku, aku pernah menulis bahwa sabar itu penyakit menular. Ternyata bahagia juga. Setelah membaca suratmu, aku jadi kepengen bergabung dalam team mu atau mungkin sekedar merasakan kesenangan di dalam pengalaman seru kalian. Semoga tercapai semua impian dan mimpi-mimpi nya ya!

Terima kasih! Aku merasa itu terlalu sederhana, tapi sementara ini hanya itu yang bisa aku ucapkan. Aku juga ingin bertemu denganmu di gathering #30HariMenulisSuratCinta, kita akan bertukar cerita, kamu akan berbagi kebahagianmu dan aku akan membawakanmu satu set masker strawberry dan timun. Kenapa? Karena aku tahu kamu pasti lelah dan pusing membaca surat-surat yang bertumpukan masuk ke mention twittermu. Lalu kamu berkeliling di lini masa mengantarkan surat-surat itu kepada dunia twitter. Aku ingin memanjakan hari-harimu setelah lelah berkeliling selama 30 hari. Bagaimana? Setuju? ^^,

Tapi maaf, itu hanya impianku. Aku sedang berada di ujung utara Indonesia, kota yang tidak kalah indah dengan Bandung, hanya disini agak panas. Kabari saja kalau kamu berkunjung ke kota ku, I’ll be your favorite guide! 

As for now, terima kasih untuk keramahanmu, untuk setiap tweet yang kamu balas, untuk membaca surat-surat yang kutulis dan mempostingnya di blog Pos Cinta. Terima kasih atas pos hari ini di blogmu, semoga… semoga kita bertemu di event selanjutnya. 

Dan aku juga berharap kamu dikelilingi oleh penulis-penulis surat yang lain dan berbagi kebahagianmu kepada mereka.


Loves,
-@donagotwit


Ditulis oleh : @donagotwit untuk @lionychan
Diambil dari http://piethstop.wordpress.com

No comments:

Post a Comment