14 February 2013

Surat ke 30 Hari + Satu

Dear @ikavuje dan @knrlkst

Surat ke-31. Surat terakhir ini aku kirimkan kepada dua kakak, yang semangatnya tidak pernah surut. Mereka berdua adalah petugas postku

@ikavuje

elikah

elikah

Sudah kebanyakan kata-kata pujian buat kakak postku ini @ikavuje. Dan aku tidak akan bosan-bosannya memujimu selalu, yang bisa menyalurkan semangat dengan caramu sendiri. Sudah beberapa kali aku menuliskan surat kepadamu secara langsung ataupun tidak langsung. Aku selalu bangga mempunyai kakak post yang baik hati dan tidak sombong ini. Semoga Tuhan selalu menerangi jalanmu kakak, mengabulkan cita-cita yang ingin engkau capai dalam waktu dekat ini ataupun cita-cita kedepan nantinya. Aku dengar the vuje mau mengeluarkan album perdana (ups kalau aku tidak salah ya) di February ini. Aku doakan semoga sukses untuk album pertama ini, amin… Aku akan menantiCD lagumu yang nongkrong di rak-rak toko, kakak.
Semangat ya kakak.

@knrlkst

nulul

nulul

Kamu adalah kakak postku tahun lalu di #30harilagukubercerita. Walau tidak mengikuti secara lengkap, tapi aku mulai mengetahuimu dari kegiatan itu. Aku suka dengan gaya blak-blakanmu dalam ngetwiit dan cara dirimu melihat suatu permasalahan dari sudut pandangmu. Kamu melihat masalah dari sisi yang jarang bisa di lihat orang lain pada umumnya. Suatu pendapat yang mungkin menjadikan orang lain untuk menyimak dan berpikir arti dari kata-katamu. Kakak @ekaotto yang hilang dan kini menjadi @knrlkst ini, smart dan pintar bermain dengan kata-kata, tak jarang twiit-nya menikam siapa saja yang kebetulan mempunyai kondisi yang sama dengan twiitnya.
Semangat ya kakak. Karaktermu unik, banyak orang tentunya menyukai dirimu.

Dengan berakhirnya menulis surat ke 31 ini. Aku akan mendoakan untuk kak @ikavuke, @knrlkst, bosse, dan kakak petugas post lainnya yang tidak bisa aku tuliskan satu-satu disini, dan juga teman-teman para blogger yang mengikuti kegiatan ini, Semoga selalu diberi perlindungan dan keselamatan oleh Tuhan, amin.

Selamat mengikuti gathering, have fun. Dan maaf karena tidak bisa datang. Kalian semua orang baik, salam dari Batam.

aku
Di bibir pantai


oleh @tdsamudra untuk @knrlkst dan @ikavuje
diambil dari http://awankuputih.wordpress.com

No comments:

Post a Comment