14 February 2013

Terima Kasih, Lio!


Sudah tiga puluh hari, kak Lio!

Tiga puluh hari yang cepat ya, kak Lio? Setidaknya begitu buatku. Sepertinya baru kemarin aku menulis surat cinta pertama, kemudian menyampaikannya pada kak Lio, dan langsung terpilih masuk ke blog PosCinta oleh kak Lio. Awal yang menyenangkan. Dan itu yang membuat aku semakin bersemangat untuk kemudian menulis surat-surat cinta selanjutnya. Terima kasih, kak Lio!

Aku masih ingat pada awalnya aku tidak begitu yakin akan konsisten menulis surat selama tiga puluh hari berturut-turut. Aku berpikir banyak hal; tiga puluh surat, untuk siapa saja dan untuk apa saja? Sepertinya sedikit mustahil. Tapi ternyata aku sukses tidak pernah absen menulis selama tiga puluh hari, kak Lio! Kecuali absen menulis surat kaleng, tentunya.

Dengan tidak pernah absen itu, seharusnya kak Lio juga jadi familiar dengan akun milikku, bukan? Apa kak Lio tahu siapa penulis surat ini? Si penulis surat yang setiap hari Senin sampai Rabu selalu menulis dengan terburu-buru, mengirimnya bertepatan deadline pukul enam sore karena kesibukanku. Si penulis surat yang pernah meminta kak Lio menunggu, dan akhirnya kak Lio masih memposting surat cintaku yang nyaris terlambat. Terima kasih, kak Lio yang pengertian! Semoga tahun-tahun berikutnya para tukang pos masih bersetia mengirim surat para pecinta.

Pada akhirnya, terima kasih kak Lio yang sudah mengantarkan surat-surat cintaku selama tiga puluh hari terakhir ini, sampai berjumpa lagi tahun depan, tukang pos kesayangan! 


Ditulis oleh : @frdtas untuk @lionychan
Diambil dari  http://faraulias.wordpress.com

No comments:

Post a Comment