14 February 2013

(At)ikavuje

Kita bahkan ga pernah saling tahu. Kamu siapa. Saya siapa. Tapi semesta yang merancangnya, agar kamu yang menjadi tukang pos untuk akun twitter saya.

:)))


Kepada (at)ikavuje..

Kalaupun dibandingkan dengan kamu, mungkin saya hanya butiran debu di dunia menulis. Seperti tagline di blog saya, "ini hanya rangkaian kata yang disusun menjadi sebuah kalimat". Surat ini pun begitu..

Terimakasih banyak.

Mungkin kalau ada seseatu yang lebih dari kata terimakasih, itu sudah saya berikan kepada kamu. Lebih dari kata-kata di surat ini. Saya percaya kok, buat baca semua surat yang masuk, kasih komentar dan lainnya bukan perihal mudah.

Dan kamu sukses menjalankan hal tersebut..

pasang medali "tukang pos ter-keren versi saya"


oleh @pnooo untuk @ikavuje
diambil dari http://hello-pno.blogspot.com

No comments:

Post a Comment