14 February 2013

Kak Pos Kesayangan.

dear kak @ikavuje. ~

kak ikaaaa. apa kabar? mudah-mudahan sehat selalu. :)

ngak terasa ya kak? #30HariMenulisSuratCinta udah habis aja. whuaaaa. sedih. T.T

kakak, aku mau ngucapin banyaaaak banget terima kasih buat kakak. soalnya kakak udah bikin aku nyaman gitu ikutan acara ini. hehe. kakak juga udah semangat banget nganterin surat-suratnya kita, akun P,Q,R,S,T. penasaran juga pengen ketemu kakak langsung, tapi aku ngak mungkin datang gathering, soalnya jauh banget ke Bandung, aku-nya juga lagi kuliah. ><

walaupun kita ngak pernah ketemu, entah kenapa aku udah ngerasa deket aja sama kakaaak. ngak tau sih ya kakak gimana. >< seriusan deh, ini event paling seru yang pernah aku ikutin. habis aku kayaknya agak kuper gitu. tapi kalo nulis semangat InsyaAllah. ><

kakak, jangan lupa makan. jaga kesehatan. sukses selalu. fighting!! take care. ~

with love,

yours.

PS: kak, ntar mau ya liat2 tumblr aku lagii. sekalian komentarin. makasih. :D


oleh @raihanDL untuk @ikavuje
diambil dari http://warnawarniharapan.tumblr.com

No comments:

Post a Comment