14 February 2013

The Last for The Best


Kepada Kak Chicko Handoyo yang baik hati.
Salam kenal kak, ini dari yang (hampir) setiap hari selama 30hari belakangan membuat kakak harus repot-repot membaca surat dari tulisanku yang acak-acakan.

Terimakasih banyak Kak Iko :) andai kakak tau, saat kakak membaca suratku dan sesekali mengomentarinya, aku senang bukan main. Apalagi sampai merekomendasikannya untuk dimuat di blog 30harimenulissuratcinta , bersyukur sekali rasanya. Aku juga senang dan terkejut sekali saat membuka akun kak iko ada ada tulisan "follows you" , selebtwit yang rendah hati sekali :) Salah satu yang membuatku merasa beruntung mendapat Pak Pos seperti kakak. 

Kalau boleh cerita sedikit, ini adalah projek menulis pertama yang aku ikuti. Oleh karenanya , saat @Poscinta mengumumkan berakhirnya projek ini, aku merasa sedih sekali. Rasanya ada yang janggal jika hari-hari kedepan tidak ada suara kringg-kriingg di tab mentionku dari kakak. 

Maaf ya kak, karena berbagai macam hal,kadang aku membolos untuk mengirimkan surat kepada kakak, asal kakak tau, setiap kali membolos dan melihat kakak mengirimkan surat-surat lainnya, ada rasa sedih dan iri, yah tapi itu salahku sendiri, siapa suruh membolos haha. Sebenarnya,jika ada waktu, surat untuk orang yang ingin sekali aku temui pada saat Gathering tentu saja kakak, ah lagi-lagi,siapa suruh membolos ya hehe

Hmmm, tentunya aku tidak akan berhenti menulis, dan akan selalu rindu untuk berkirim surat, kepada yang sampai sekarang masih belum berani aku sebut namanya. Nanti main-main ke blog aku ya kak, celuvchoops.blogspot.com ,aku akan senang sekali jika kakak membacanya. Semoga juga, silaturahmi kita tidak berhenti disini. ah aku tau aku bukan siapa-siapa haha sok sekali aku berkata seperti itu. 

Doaku untuk kakak yang baik dan rendah hati, semoga Tuhan selalu melindungi kakak disetiap langkah, semoga banyak bulir-bulir doa dari setiap tengadahmu yang dikabulkan Tuhan. Nanti akan aku tunggu gembrit award berikutnya. Semoga taun depan aku masih bisa ikut #30harimenulissuratcinta lagi dan akan menulis lebih sering surat ber-cc : @gembrit . Kakak bikin buku dong, aku pasti beli dan baca :)

Sampai jumpa lagi kak,will miss your ((((kriing-kringg)))) :')


Oleh @ultranyil untuk @gembrit
Diambil dari http://rainyinthebottle.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment