14 February 2013

Buat @gembrit KakGem

Pagiiiii KakGem

Tahu ga? Belum tahu ya? :D dulu waktu follow kamu, kupikir kamu cocok deh dipanggil KakGem, sesuai nama akunmu ini. Tapi kok pada manggil Chicco, wah kamu apanya Wanda Hamidah? XP Gara-gara kamu bikin award-award itu loh, diRT entah sama siapa aku lupa, keterusan follow deh. Dan hampir tiap kategori aku milih hehe. Sayang Chicco award kemarenan ini aku sibuk banget, ga bisa berpartisipasi (cie sibuk). Bener kan Chicco Award? Live reportnya keren gilak! Pake helikopter pribadi, red carpet, ok, stop.

Sempet punya kontak bbm kamu juga hihihi, entah keisengan siapa yang mengRT trus jadi kesebar deh, cuman tenanggg, sekarang kita unfriend kok, gegara bbku diserpis trus kontaknya ilang semua (noh!) etapi kita juga hampir ga pernah chat kan? No matter lah, ada twitter ini hehe. Shhhttt, aku sempet ngesave 1 gambar dr bbm mu, nanti ya kuselipkan.

Trus, aku sempet ngetwit soal suratmu buat Cinta Laura tapi kamu ndak memahami yang kumaksud :( (lebay on) ini kan suratmu? Yang aku bilang singkat, padat, jelas. Hai Chicco Aku Suka Twit Kamu  :)))

image

Apa kabar badanmu? Ga capek kah tiap hari muter nganterin surat? Kena hujan? Waaaa, suratnya basah dong? (kenapa bukan tanya orangnya kehujanan atau ga????) Selebtwit Cikamajung, Cijamayung, hedeeeh aku susah nyebut dan ngingatnya :P

Sekarang sudah bebas tugas dari anterin surat ya? Tapi masih anterin hati kamu nunggu pangeran kan? eaaa Husssh.

Jadi kakGem, kapan lagi Chicco Award diadain? (perasaan baru kemaren deh Ren!!!) Count me in ya, pasti banyak kategori baru dan nominasinya nambah nambaaah banyak.

Salam senyum gigi kelinci milik ChincaLaura =3


oleh @renpuz untuk @gembrit
diambil dari http://renpuz.tumblr.com

No comments:

Post a Comment