14 February 2013

Tukang Posnya Aku


selamat sore @heykila,

Bosse bilang hari ini adalah hari spesial untuk menulis surat buat tukang pos. Momen yang tepat untuk mengucapkan terima kasih bukan? Dua tahun Bos besar pos cinta menyuruhku mengirimkan surat-surat lewat tanganmu. Kupikir seharusnya ada keterikatan batin ya antara tukang pos dan penulis suratnya :)) 

Sebagai tukang pos, performamu memuaskan. bahkan ditahun pertama kamu menyebut tulisan-tulisanku bagus. Sayang, kau selalu lupa huruf kapital di awal, begitu kritikmu saat itu. Dan itu cukup membantu. Dan aku tak perlu komplain apapun soal kinerjamu (kok jadi seperti atasan dan bawahan ya.. hehe, sorry)

Pokoknya terima kasih banyak untuk semua RTan-nya. Aku tanpamu, butiran debu #Halah. Baiklah, jika dilanjutkan lebih panjang aku takut ini akan semakin ngawur maka aku sudahi saja sampai disini ya. Terima kasih banyak dan banyak-banyak terima kasih. Then let see, di tahun yang akan datang masihkah Tuhan menjodohkanku dengan tukang pos kesayanganku ini :)

Salam,

Oleh @kacang_almond kepada @heykila
Diambil dari http://kacangalmond.tumblr.com

No comments:

Post a Comment