14 February 2013

Untuk Kamu Yang Mengirimkan Suratku


Dear tukangposku tercintaaa!

Ini hari ketiga puluh plus satu aku menulsi surat dan ini surat yang terakhir yang mungkin akan kamu RT.
Aakhh- pasti bakalan rindu deh akunya.

Mbak Lio, ini surat buat kamu 
Terimakasih yaa sudah meluangkan waktu membaca surat-suratku yang entah bagus atau tidak.
Terimakasih karena mau tetap meng-RT suratku meski sudah lewat jam 18.00
Pokoknya Tengkyuuu berat! :* {bighug}
Semoga sukses buat pekerjaannya kedepan, selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.
Langgeng terus yaa sama hero nya,, memang yang LDR itu pejuang sejati wkwkkwkwk
Aku menanti undangan.. :p

Ada kado nih buat mbak Lio!
Karena aku seorang perangkai kata dan seneng gambar, ni ada gambar dan puisi khusus buat mbak pos.

Tukang POS ku 

–> inspirasi gambar dari profil kontributor di blog 30harimenulissuratcinta

Bahagia kukirimkan padamu lewat kisi-kisi mentari
Kuharap ia akan hadir merajai siang ini
Menjernihkan hari serta jiwamu
Lalu dedaunan lembut mebayankan pendar cahayanya yang tersisa

Semoga saja kau temukan
Disela-sela keraguan

Sekian dulu ya mbak Lio.
Aku siang ini mau makan Nasi padang, mbak Lio apaa???

Semoga ada kesempatan untuk kita bertemu nanti, karena aku gak bisa datang gathering 

Love n hug
Masya – @didochacha


Ditulis oleh : @didochacha untuk @lionychan
Diambil dari http://mruhulessin.wordpress.com

No comments:

Post a Comment