14 February 2013

Bonus Track

Bonus track #30harimenulissuratcinta ini dipersembahkan untuk tukang pos teryahud, @ikavuje



Hari terakhir #30HariMenulisSuratCinta :( . Udah bener-bener terakhir. Ga ada perpanjangan sehari lagi. Ga ada extension-extension lagi. Sediiiiiihh. Pasti aku bakal kangen nulis surat setiap hari dan mention kamu, kak. Eh, btw..aku manggil kamu “kak” sebenernya ga tau apakah you’re older, younger or actually in the same age with me. Aku sih 23 jalan 24, tapi tampang 17. Hahahaha. I call you “kak” just for the sake of politeness. Oke, lanjut.

Setiap program @poscinta berakhir, aku pasti bakal susah move on. Move on dari proyek nulisnya. Suka sebel, kenapa time flies when you’re having fun. Ugh, ga berasa banget deh ini udah sebulan aja. Perasaan masih kemaren aku ngepost surat hari #1. Suka keinget-inget gimana larutnya aku dalam tulisan, kalo udah ngetik ampe lupa segala-galanya. Suka keinget juga gimana excitednya baca komen-komen dari kamu untuk setiap postku. Apalagi terus suka keinget gimana senengnya kalo suratku berhasil masuk blog pos cinta. Sebulan ini, ada 14 suratku yang ada di blog pos cinta. Not bad, eh?

Aku ngirim surat ke kamu bukan semata karena kamu tukang posku, kak. Tapi karena, jujur, di antara program-program pos cinta yang selama ini aku ikutin, baru kali ini aku dapet tukang pos yang simpatik kayak kamu. Semua surat dikomenin, ga cuma di twitter, tapi di blognya langsung. It may be a little thing, but your attention may be huge for those who want to be appreciated. Kami semua jadi ngerasa dihargai dan pengen terus nulis lagi. Itu yang bikin aku salut ama kamu. Padahal ada berapa coba surat yang masuk tiap harinya. Dan kamu pastinya kan punya kegiatan laen. Tapi kamu masih sempet-sempetnya baca-bacain surat-surat kami akun PQRST satu-satu, dan di komen satu-satu pula. Kamu juga pasti jadi tau cerita kami masing-masing, karena setiap surat punya kisahnya sendiri. Yah..kami semua kan kebanyakan nulis surat sekalian curcol. Ini ibaratnya kami lagi curhat ke kamu terus kamu ngasih respon dengan komen-komen yang “ngenakin”. Aku ga pernah lupa kok ama komen-komenmu yang menyemangati di surat-surat “depresi”ku, kak :D

Selaen itu juga, kamu fine-fine aja kalo direpotin para PQRST. Apalagi aku. Udahlah, akui aja, aku akun yang paling cerewet, kan? Hahahaha. Bentar-bentar, “kak, kok suratku belom di-fav?” atau “kak, kayaknya kamu salah ngepost deh di blog pos cinta, kok hari ke #7 jadi hari ke #6?” atau “kak, surat-surat yang di-RT ama @poscinta hari pertama semuanya apa yang pilihan doang?” atau “kak, sekarang suratnya bertema ya? sekarang kan Senin. Bukannya surat bertema Selasa?” atau “jadi gimana nih kak? Sekarang nulis surat bertema atau ga?” atau “kak, kamu lupa lagi ya nge-fav suratku?” Hih. Rempong deh Kennissa. Dan kamu jawablah itu semua kerempongaku. Setauku kamu ga pernah ga bales mention. Well, at least my mentions.

Ah, program pos cinta berikutnya belom tentu aku dapet tukang pos seasyik ini. Sampe ketemu di gathering deh kalo gitu, kak. Katanya ntar nyanyi ya? Nyanyiin lagumu yang  “Just” dong..aku suka banget ama lagu itu :D Aku juga suka ngutip lagu The Vuje yang Cinta Tanpa Batas; “ku biarkan orang lain mengganggapku gila, padahal mereka saja yang tidak bisa melihatnya..” That line is so me.

Sebenernya kak, kamu ga cocok jadi tukang pos. Kamu lebih cocok jadi penyanyinya bosse. Hahahaha. Well, see you at Brick and Wood, then :D Terima kasih udah jadi tukang pos yang oke selama sebulan ini. Aku pasti kangen nulis terus di-cc-in ke kamu :’)





Salam

K


oleh @sneaking_jeans untuk @ikavuje
diambil dari http://menyingsingfajar.wordpress.com

No comments:

Post a Comment