14 February 2013

Halo kak Ika!

Apa kabar? Mungkin kak Ika tidak ingat aku, karena aku hanya menulis surat cinta #30HariMenulisSuratCinta pada tujuh hari pertama saja. :( Hal ini dikarenakan karena di tengah perjalanan aku terkena sakit dan harus diopname, serta ada beberapa hal lain yang menghalangi aku untuk melanjutkan menulis surat cinta. Jadi maaf ya.. :(

Tapi walaupun begitu, aku selalu mengikuti dan berusaha menyempatkan diri untuk membaca surat-surat cinta yang diantarkan kak Ika dan bisa dibilang bahwa aku takjub sekali melihat semangat kak Ika yang tidak pernah surut menjadi seorang tukang pos. Aku kagum. :D

Kak Ika, terima kasih ya telah menjadi tukang pos cinta aku dan teman-teman Twitter lainnya yang bernama akun berawalan dari P sampai dengan T. Pokoknya kak Ika tukang pos cinta paling keren deh! TOP ABIS! :D

Sampai juga lagi di lain kesempatan,

Shandy

PS: Aku suka banget dengan performansi kakak dan The Vuje waktu Gathering #30HariLagukuBercerita tempo hari. :D Makanya begitu tahu bahwa The Vuje bakal perform lagi di Gathering #30HariMenulisSuratCinta, aku senang sekali. :D


oleh @shandya untuk @ikavuje
diambil dari http://shandyalearnslife.wordpress.com

No comments:

Post a Comment