14 February 2013

Keikhlasan Sang Tukang Pos

Dear : Ka @ikavuje

Assalammualaikum ka. Mudah-mudah kaka muslim ya agar dapat menjawab salamku. Kalaupun non Islam, ya tak apalah hanya sekedar tersenyum ketika membaca surat ini. Apa kabar kaka hari ini ? Pasti masih sibuk bukan dengan segudang aktifitas kaka ? Semangat terus ya ka dan jangan lupa selipkan secercah ikhlas dalam melaksanakan setiap aktifitas kaka. Karena pasti lebih nyaman ketika melakukannya, tanpa terbebani. Mungkin keikhlasan itu kini sudah aku lihat dari kaka. Terima kasih banyak ya ka sudah ikhlas menjadi tukang pos yang sangat baik untuk akun PQRST. Terima kasih sudah ikhlas menfavourite dan meretweet setiap mentionan kami. Terima kasih sudah ikhlas mengomentari secangkir tulisan kami yang kami tuangkan dalam blog kami.
 
Bagi diriku sendiri, acara #30HariMenulisSuratCinta adalah pengalaman baru untukku. Bahkan aku baru mengetahui ada event ini pada hari ke-8. Selain ucapan terima kasih yang aku layangkan seperti di atas, aku juga ingin berterima kasih karena keikhlasan ka Ika dalam mengritik & mengomentari setiap tulisanku. Awal-awal aku menulis, aku selalu saja menulis surat dengan panjang. Sehingga membuat ka Ika & mungkin orang lain juga merasa bosan membacanya. Kaka selalu dengan ikhlas menyindir aku perihal tulisanku yang kepanjangan seperti artikel. Tapi penyampaian kaka yang halus itulah hingga membuat potongan kata sindiran kaka itu terasa tidak menyakitkan seperti sindiran orang lain pada umumnya. Terima kasih kaka ga pernah bosan memintaku menulis dengan lebih pendek. Jujur awalnya emang susah soalnya daridulu aku hanya bisa banyak bicara ketika menulis. Aku yakin misalnya aku ikut gathering lalu bertemu kaka, aku pasti lebih banyak diam ka. Bibirku terlalu sulit mengeluarkan untaian kata ketika berhadapan dengan orang lain. Apalagi yang baru pertama kali ku temui.
 
Ka Ika, terima kasih sudah dengan ikhlas merubah sedikit judul tulisanku pada surat pertamaku. Padahal menurut temanku yang juga mengikuti acara ini, tukang posnya tidak se-respect ka Ika loh. Bahkan menurutnya, jarang sekali ada mentionan yang di favourite atau di retweet. Hingga akhirnya aku stalk akun tukang pos lain, ternyata memang hanya kaka yang ikhlas melakukan semua tugas tukang pos yang sebenarnya sudah di utarakan dalam blog. Aku berterima kasih ya ka karena sudah memercayakan 10 dari 18 suratku untuk di posting. Walaupun yang 1-nya memang semua akun PQRST tidak kaka posting karena kaka lupa bukan ? Ka Ika, sesungguhnya aku belum mengetahui banyak hal dari kaka. Yang aku dengar, kaka adalah seorang penyanyi. Sampai aku mencari di google tentang grup The Vuje loh. Semua semata karena aku penasaran dengan sosok tukang posku yang kabarnya memiliki suara emas. Andai bisa bertemu, ingin deh menyanyi bersama kaka. Aku juga sampai berdecak kagum loh ka ketika melihat wajah kaka di google. Kaka sungguh cantik. Aku selalu senang melihat orang cantik dan salah satunya itu kaka ^_^
 
Ka Ika, terus semangat dan ikhlas ya dalam menjalankan semua aktifitas kaka. Aku memaklumi kelupaan kaka me-RT suratku atau akun PQRST lainnya. Aku juga memaklumi kelupaan kaka untuk memosting surat-surat dari akun kami. Karena itu tadi, kaka juga manusia biasa yang berprofesi bukan hanya sebagai tukang pos bukan ? Tetapi sebagai penyanyi dan makhluk hidup yang bersosial. Jadi tak apalah jika memiliki khilaf dan lupa. Kalau kaka tak pernah khilaf dan lupa, berarti kaka bukan manusia lah. Berarti kaka malaikat. Hehehe..
 
Mohon maaf atas segalanya ka. Maaf sering membuat kaka kesal karena tulisanku kepanjangan. Semoga tahun depan bisa bertemu kaka lagi di acara yang sama. Tolong ingatkan aku ya ka jika acara ini dimulai kembali. Soalnya aku memang tidak update acara-acara seperti ini. Sekali lagi terima kasih atas keikhlasannya dan mohon maaf atas segala kekuranganku. Terima kasih sudah mengajarkan banyak hal perihal menulis.

Salam Ikhlas Untukmu Ka Elikah ^_^


oleh @putriaryaa untuk @ikavuje
diambil dari http://aditiaputriarya.blogspot.com

No comments:

Post a Comment