14 February 2013

Surat (Terakhir)

 Dear : Kakak Tukang Pos (at)ikavuje

Haloo, tukang pos cantikku! :D
Ini surat cinta pertamaku loh buat kamu dari sepanjang perjalanan #30harimenulissuratcinta sampai detik-detik terakhir ini. Sebelumnya sudah lama pengen nulis surat buat kamu kak, tapi karena beberapa hal terpaksa harus vakum nulis surat beberapa episode. Dan tidak tahunya, episode-episode #30harimenulissuratcinta sudah di ending. Ah, ini surat terakhir ternyata.

Sepertinya ini bukan surat cinta, tapi surat maaf. Aku mau minta maaf karena nggak bisa rajin-rajin ngirim surat kayak di awal-awal kemarin. Awal februari, banyak perkerjaan yang tidak bisa dipending. Pasien pre-operasi banyak :(

Ah, aku juga mau minta maaf. Tanggal tujuh belas Februari besok aku juga tidak bisa datang ke gathering di Bandung. Permintaanku untuk libur shift tidak di-acc sama bos. Malahan dapet shift pagi. Dihitung-hitung waktunya mau nyusul juga nggak sempet. Yah, beginilah susahnya kerja di rumah sakit, nggak bisa libur suka-suka. Hehe.

Maaf juga kak, sudah merepotkanmu dengan banyak surat-surat (cinta)ku yang aneh. Terima kasih sudah menyampaikannya. Terima kasih untuk setiap commentnya. Terima kasih untuk apresiasinya. Bahagia banget punya tukang pos kayak kamu, Kak. Seru banget.
You inspire my.... all I have :')

Kak, aku titip salam buat semua pecinta PQRST ya. :’)
Tahun depan ada #30harimenulissuratcinta lagi kan? Aku mau ikutan lagi. Aku mau Kak Ika yag jadi tukang posku lagi :’) Aku mau datang ke gatheringnya juga.

Sampai jumpa tahun depan ya Kak :’)
Amin

Arinda.

oleh @PKPKarin untuk @ikavuje
diambil dari http://arinddapratami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment