14 February 2013

Mister gembrit dan Sir tuannico


Sampai hari terakhir #30HariMenulisSuratCinta, gw masih belum punya Tukang PosCinta kesayangan. Tapi gw mengapresiasi semua tukang pos yang setia meretweet surat yang masuk ke mention mereka. Ahey!

Dari semua surat yang masuk, yang gw baca cuma punya @gembrit untuk Chizta, Chacha, dan Cinta Laura. Kenapa semuanya untuk cewek yang namanya berawal dari huruf C, ya? Apa karena @gembrit juga memiliki nama yang diawali dari huruf tersebut sehingga terjadi sedemikian rupa? Entahlah, biar ini tetap menjadi rahasia Illahi dan semesta…

Kemudian daripada itu, sebenarnya gw mau ngirim surat kaleng. Tapi setelah berpikir panjang, gw mengurungkan niat. Bukan, bukan karena gw tahu surat gw bakal dibaca sama @tuannico, bukan. Tapi karena gw tahu orang yang akan menerima surat pasti langsung tahu tentang pengirimnya. Jadi gak surprise lagi deh, gak seru. Mungkin tahun depan, mungkin tahun depannya lagi, atau mungkin nggak sama sekali ngirim surat kaleng, hihihii…

Demikian surat terakhir ini akan gw dedikasikan ke @gembrit dan ke @tuannico. Sungguh gak ada yang istimewa karena dua-duanya udah ada yang punya. Hahahaa.. *pembaca kecewa*

Berhubung sudah masuk waktu bekerja, marilah kita bekerja… Sekian dan assalamualaikum warrahmatullah wabarrakatuh. *sampirin sajadah ke pundak* *halah*

***

Oleh  @mmychaan untuk @gembrit dan @tuannico
diambil dari http://mmyhappiness.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment