14 February 2013

KAK !

halo kak @ikavuje

wah sudah tidak terasa ini sudah hari terakhir menulis surat ya? sudah hari ketiga puluh kan? walaupun aku lebih banyak bolos nulis suratnya, hehehe soalnya waktu itu sibuk bantu-bantu buat acara pernikahan kakak ku :D
kepada kak @ikavuje dengan tulisan sumbang tapi tetap enak dibaca,
aku adalah salah satu dari sekian banyak surat yang mengantri untuk kau baca, tak perlu repot-repot kau antarkan, karena surat ini memang teruntuk kamu saja.
terimakasih loh kak, sudah banyak membangun semangatku, mengomentari beberapa dari suratku, kemudian menginspirasiku untuk memberi yang terbaik, bukan hanya untuk orang lain, tapi juga untuk diriku.
terimakasih, telah banyak memberi ide, tapi belum sempat kurealisasikan, aku janji, dilain waktu pasti akan kutuliskan :')
lebih dari itu kak, terima kasih telah mengantarkan surat-suratku, matamu yang tak lelah menyapu lembar demi lembar surat yang menunggu untuk kau antarkan.
selama tiga puluh hari ini, kak ika menjadi sosok yang paling sering kucari di timeline.
hal tak kalah penting yang ingin kusampaikan, aku ingin bertemu kak. tapi sayang, gatheringnya di bandung, sementara kotaku jauh terlempar disulawesi ini.
tapi tidak masalah, kita tak pernah tau bagaimana Tuhan berencana kan? siapa tau, dilain waktu yang lebih tepat, sudah bukan suratku lagi yang kaka baca, tapi kita langsung bercengkrama ! aku menanti waktu itu :') semoga kaka juga yah.

kak, terimakasih untuk semuanya.
surat-suratku menjadi merasa berarti karena hadirmu.
akupun merasa tidak sendiri lagi, dan merasa punya keluarga, meski yang menghubungkan kita hanya timeline.

akhir kata,
dari tempat yang jauh ini,
aku @StephanieLitha , resmi jadi pengagummu ! :)

oleh @StephanieLitha untuk @ikavuje
diambil dari http://stephanielitha.blogspot.com

No comments:

Post a Comment