14 February 2013

Kepada Kakak Tukang Pos

Hai!

Kakak Elikah, aku gak kenal kakak. Kakak juga ga kenal aku. Tapi aku sayang sama kakak! Soalnya kakak rajin banget ngirimin surat-suratku yang sebenernya isinya ga jelas. Dikasih semangat buat nulis, ga cuma sekali, tapi berkali-kali! Rasanya menyenangkan menemukan seseorang yang tak pernah ditemui, tapi ternyata bisa membangkitkan semangat untuk menulis (yang sebenarnya jarang aku lakukan).

Sebenarnya aku sedih. Ini surat terakhir yang bakal dikirimkan dalam rangkaian #30:harimenulissuratcinta. Ah tapi, masih ada tahun depan kan?

Banyak terima kasih untukmu, kakak Elikah. Semoga kita bisa ketemu suatu saat nanti. Semoga kakak selalu sukses juga dalam segala hal :D

Semoga kakak dihujani banyak cinta!

Salamku,

Si tukang kirim surat


oleh @teresakartika untuk @ikavuje
diambil dari https://suarangin.wordpress.com

No comments:

Post a Comment