14 February 2013

Untukmu Kakak Pos Cintaku

Dear Kak @IkaVuje

Hai kak, aduh seneng deh bisa nulis surat buat kakak. Hem, kira-kira rupanya kakak itu kaya gimana ya? Cantik kah? Pastinya lah, iya kan. Secantik comment-comment kakak yang kakak tujukan untuk surat-suratku melalui twitter.

Kak, besok tuh gathering ya di bandung, hem kalo gak jauh sih aku samperin deh. Bela2in buat ketemu kakak di gathering ituuu. Yah seengganya bisa kenal n liat langsung.

Kakak yang baik, untung ada temenku @ddLyla ya yang kasih tau aku buat ikut #30HariMenulisSuratCinta dan akhirnya aku bukalah blognya 30HariMenulisSuratCinta.blogspot.com dan di situ aku liat gimana caranya kalo mau posting surat cinta yang aku bikin. Dan sampe pada akhirnya aku kenla deh sama kak @IkaVuje yang baik hati ini. Yang selalu kasih komentar tentang surat cinta yang aku bikin dan gak lupa kasih semangat untuk tetep semangat menulis.

Kakak, setelah program #30HariMenulisSuratCinta berakhir, kalo misalnya aku masih pengen nulis surat cinta yang aku mention ke kakak jangan bosen ya buat comment tulisan aku. Heheheh

Ya udah suratku buat kakak sampe di sini ya. Ayo tetep semangat nyanyi n nulis juga ya kak.

Salam Kenal
Ririn

oleh @Ririiinnz untuk @ikavuje
diambil dari http://ririnz-fajrina.blogspot.com

No comments:

Post a Comment