14 February 2013

Untuk Tukang Pos (Lagi)

Dengan Cinta Tanpa Batas,

Hai Elikah, today is the Last Day and special day dari program #30HariMenulisSuratCinta, temanya menulis surat untuk Tukang Pos jadi sekali lagi aku bikin surat ini untuk kamu. Surat ini aku ketik saat langit sedang Mendung dengan ide yang sama tapi dengan komposisi yang beda dari yang pertama aku buat dulu.

Jangan anggap surat ini Puisi Cinta, this is Just ordinary letter, love letter actually dari seorang yang sedang belajar menulis dan selalu diberi semangat olehmu dan teman-temanmu di Pos Cinta.

Maafkan aku yang masih sering bolong-bolong menulis surat, jangan Tanya kenapa, mungkin karena kemalasan, atau kehabisan ide mungkin.

Terima kasih atas program ini dan semangat yang selalu kau berikan dalam menumbuhkan niat menulis yang telah Lama tidak diasah, Perasaan Ini sangat senang dengan program ini, dan Tuhan Dengarlah aku semoga tahun depan aku tetap kebagian Elikah sebagai Tukang Posku. Amin.

Sampai Jumpa tahun depan,

@rizton_


oleh @rizton_ untuk @ikavuje
diambil dari http://ungubirumuda.wordpress.com

No comments:

Post a Comment