14 February 2013

Kepada Ibu Pos


Sebenarnya ingin aku tujukan pada 2 pengantar surat, tapi lebih baik kujadikan satu.

Pertama. Hai mbak @chachathaib,

Sebelumnya aku ngucapin salam kenal dulu. Namaku Masni, followermu dan salah satu peserta yang ikut berpartisipasi di #30HariMenulisSuratCinta. Terima kasih karena sudah dengan setia mengantar surat-surat (khususnya suratku) ke @PosCinta dan menyeleksi surat-surat yang akan dipos ke blog 30HariMenulisSuratCinta.

Oiya, ada beberapa suratku yang terselip hingga tak sempat kamu sampaikan ke Pos Cinta (Hari ke 6 – Dear Cupid, Hari ke 10 – Sendal Jepitku, Hari ke 14 – Hey Cupid, dan Hari ke 24 – Room 108 & 201). Tak mengapa, aku memaklumi itu. Mungkin karena banyaknya mention yang masuk, dan kamu harus membaca semuanya. Tapi terima kasih sudah menjadi pengantar surat yang setia, sangat menyenangkan saat beberapa suratku masuk ke blog 30HariMenulisSuratCinta. Bisa sangat memacu keinginanku untuk menulis, hanya saja dalam tiga hari terakhir aku tidak sempat menulis surat karena kesibukan (ngeles karena buntu).

Terima kasih, sekali lagi. Kuharapkan kamu tak bosan untuk jadi pengantar surat di kesempatan program Pos Cinta yang lain. Ah, kudengar Maret nanti kamu akan menikah. Kuucapkan selamat, semoga lancar dan langgeng (hanya Allah SWT yang akan memisahkan kalian berdua dengan mengambil napas yang telah dipinjamkanNya). Amiin.



Yang Kedua. Hai mbak @ikavuje,

Kutempatkan disurat kedua bukan karena pilih kasih kok mbak, hanya saja mbak @chachathaib diawali dengan huruf C. Pertama salam kenal mbak (yah mungkin aku lebih tua dari mbak, terlebih lagi tepat hari ini berkurang lagi umurku berada di dunia), tapi gapapa khan aku panggil mbak? Sama dengan yang aku sampaikan ke mbak @chachathaib, aku juga salah satu followermu.

Terima kasih juga karena sudah mengantar surat-surat yang masuk (meski mbak bukan tukang pos-ku), tapi menyenangkan bisa membaca surat-surat yang kamu sampaikan ke Pos Cinta. Bagus-bagus ^_^. Dan yang aku suka adalah kamu memberikan komentar disetiap surat-surat yang kamu baca, entah di Blog mereka atau di Linimasa yang kamu retweet.

Emm, segini dulu deh. Bingung mau nulis apa lagi.



~ seorang yang sedang belajar menulis surat.

PS:

- Untuk mbak @chachathaib & mbak @ikavuje semoga aku sempat bertemu di gathering nanti, dan bolehkah aku berfoto bareng kalian? Hahahaha.. ^_^


Oleh @mazni_ untuk @chachathaib dan @ikavuje
diambil dari http://dmazni.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment