14 February 2013

Kakak Tukang Pos-ku

Hai, kak. Ini surat ke-3 yang aku buat untukmu ya? Tapi kenapa kamu tidak pernah menulis surat untukku di blogmu? *ngarep ;p

Senang sekali rasanya mendapat tukang pos @ikavuje. Walaupun awalnya aku tak memfollow twittermu, tapi karena kamu tukang posku, maka aku follow kamu. Dan, ternyata kamu tak mengecewakan para followersmu, kak. :)

Salah satu hal yang membuatku bersyukur adalah mendapat tukang pos yang baik hati dan selalu menyemangati. Tidak hanya mengomentari di twitter. Namun, kakak juga mengomentari isi blogku di kolom komentar. Ah, senang sekali pertama kali membaca komentarmu di blogku. Aku masih ingat blog itu "Surat Kepada Ibunda Kekasihku". Awalnya aku tak tau kalo kakak yang mengomentari adalah kakak tukang posku sendiri. Tapi setelah aku googling blogmu, aku tau itu @ikavuje, dirimu. :D

Semangat darimu sangat membantuku loh.. Aku sadar akhir-akhir ini, paska putus dari kekasih hati, napsu menulisku menurun. Tapi aku baca komentar-komentarmu lagi. Dan, huala! Semangat nulis itu muncul dengan sendirinya. Terima kasih banyak, kak. :'D

O ya, ternyata kakak salah satu pembaca setia blogku ya? Karena aku yakin setiap postingan suratku pasti kakak baca. Aku membuat blog awal tahun baru kemarin. Setengah hati ikut acara #30HariMenulisSuratCinta dan menjadi kecanduan. Karena kakak saksi mata cerita ‘cinta’ di blog aku, maka aku beri gelar kak Ika sebagai "Pembaca Setia nomor 1". Selamat ya? :D

Terakhir, aku pengin banget bisa ketemu & foto bareng kakak. Kakak mau ngga? Kalau ngga mau gak apa-apa. Yang penting, kakak tetep mau jadi pembaca setia tulisanku walau kakak cuma mantan tukang posku kan? Iya, aku yakin kakak mau. Kayak seseorang yang aku sayang, semoga dia masih mau jadi pembaca setia tulisan sampahku walau dia cuma sahabatku. Amin.


Dengan rindu disemangatin seseorang,

Follower-mu yang sedang patah hati.

oleh @skrylrst untuk @ikavuje
diambil dari http://wanitasetengahedan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment