14 February 2013

Untuk Si Pengantar Surat


Teruntuk kak lio tersayang 

Ah, udah hari terakhir aja nih bikin surat :’). Besok – besok udah gak akan ada lagi surat – surat yang bertebaran di timeline aku. sebelumnya aku mau ngucapin makasih buat kakak, karena selama sebulan ini kakak udah jadi pengirim suratku. Ya walaupun sebenernya aku bikin surat enggak genap sebulan, karena aku telat tau infonya hehehe.

Oia kak, aku sebenernya pengen banget ketemu kakak di gathering nanti, tapi apa daya aku benar – benar gak bisa ikut, huaaa menyedihkan  . Aku seneng bisa kenal kakak, kakak orangnya ramah juga baik, saat pertama kali aku bikin surat aku bawel banget nanya – nanya terus sama kakak ini itu, tapi kakak sabar banget buat balesin mention aku, di situ aku seneng banget, soalnya jarang selebtwit mau bales mention followernya  :). Ya syukur – syukur kakak mau folbek aku hihihi.

Aku juga mau ngucapin terimakasih buat surat – suratku yang udah di posting di blog pos cinta, senengnya bukan main pas tau suratku di posting disana, rasanya kayak dapet penghargaan,hehehe. Soalnya aku tau, aku masih sangat pemula di bidang tulis – menulis.

Kalo ngeliat para tukang pos yang tiap hari semangat buat nganterin surat – suratnya, rasanya aku pengen juga deh jadi kayak kakak, jadi pengantar surat cinta. Menyampaikan cinta melalui surat, memberi kebahagiaan lewat kata – kata, ah senangnya berbagi kebahagiaan. Aku pengen kayak gitu juga kak  . kakak bisa ngasih tahu caranya gimana? Biar nanti tahun depan kalo ada event kayak gini lagi kita sama – sama jadi si pengantar surat yang dinanti – nanti banyak orang  .

Suratku isinya gak jelas ya kak, hehehe. Oia kak, aku boleh minta tolong? Tolong sampaikan salam aku buat kak @merelakan ya, rasanya entah sejak kapan aku mulai mengaguminya, sampai – sampai aku sempat cemburu saat tau dia udah sama alexa hihihi. Tolong bilang padanya ya kak ^^.

Ya sudah, suratku kayaknya cukup segini aja. Yang pasti aku cuma mau bilang, aku sangat senang bisa ketemu tukang pos kayak kakak, terimakasih sudah menjadi pengantar surat – suratku, terimakasih telah baik sama aku, pokoknya thank you soooooooo muuuuuuuuuccccchhhh  semoga kita bisa ketemu lagi di event yang sama, aku pasti bakal meridukanmu kak. Tetap jadi kak lio yang ramah, yang baik, yang ceria ya. 


Ditulis oleh : @ekapusp untuk @lionychan
Diambil dari http://justrendezvous.wordpress.com

No comments:

Post a Comment