14 February 2013

Special Edition


Teruntuk tukang pos tersayang @korekapikayu

Hallo kak @korekapikayu. Ini hari yang paling ditunggu-tunggu. Mengirimkan surat untuk tukang pos kesayangan. Maaf kakak, suratnya telat dikirim, harusnya jam 5 tadi udah diposting dan di cc-kan ke akun twitter kakak.
Ini aku kak, yang ditwitter kemaren mention2an sama kakak. Itu loh kak, yang dibuat bingung gara-gara bosse Poscinta bilang "silahkan datang gathering untuk mengetahui dia cewe apa cowo" yaaa begitulah kira-kira kalimat yang ditulis bosse di twitter. Awalnya sih aku yakin kalau kakak itu cowo, soalnya pernah baca nama di twitter kakak ada Michael nya. Yaudah deh kali pertama mention panggil pake sebutan abang. hehhehe :D . Dan sejak bosse nulis begituan akunya malah jadi dilema. Tapi aku yakin kak @korekapikayu ini cowo. \o/  . Kalau salah, aku bersedia ditoyor kak, dari jauh aja. hahhahaa :p

Terimakasih kaak udah bersedia menyempatkan waktu ngebaca semua surat yang udah aku cc-in ke kakak.  Aku tau, bukan hal yang mudah untuk membaca surat-surat yang masuk dengan peserta yang begitu banyak. Pasti butuh waktu yang lama untuk membacanya satu per satu.

Terimakasih kaak, udah bersedia juga membaca surat-suratku yang isinya tentang kegalauan aku, hahaha :D
Dari 13 surat yang aku kirim, isinya galau semuaa~ maklum kak, lagi labil. 
Berkat projek #30harimenulissuratcinta ini, seenggaknya apa yang terasa dihati bisa tersampaikan :D Ya meskipun orang yang dituju di surat terakhir kemaren masih belum membacanya. :')

Terimakasih juga udah jadi tukang pos yang baik hati kaak, 7 dari 13 surat aku masuk dalam blog 30harimenulissuratcinta. Aaakkk senang, meskipun aku sadar tulisan-tulisanku masih jauh dari kata sempurna tapi itu merupakan suatu kebahagiaan buat aku :D Smoga kedepannya tulisan-tulisan aku lebih baik lagi, terutama dari hal EYD. :D
Oia, aku juga sempat singgah ke blog kakak, tulisan-tulisannya baguss sekaliii. Orang sastra ya kak? :p

Sekian dulu suratnya kaak, salam untuk bosse yang udah memperkenalkan aku dengan tukang pos baik hatii seperti kakak. Kirimkan juga salam aku buat tukang pos aku tahun lalu kak @ekaotto yang sekarang berubah akun jadi @knrlkst. Kak Nulul tetaplah kak Nulul \o/ . Semoga sehat-sehat selalu untuk kak Mike dan kak Nulul ({})

Oleh @inndaah_ kepada @korekapikayu @knrlkst
Diambil dari http://coco-bii.blogspot.com

No comments:

Post a Comment