14 February 2013

Tukang Pos Kesayanganku


Untuk Michael Edward a.k.a. @korekapikayu

Sampai juga di hari terakhir #30HariMenulisSuratCinta *nangis* Selamat senja Mike, pengennya ketemu sama kamu di gathering tanggal 17 nanti, tapi apa daya aku tak mampu. Mungkin ini jodoh ya Mike, dua kali mengikuti program Pos Cinta dan dua kali kamu menjadi tukang posku.

Tiba di ujung program ini... Terima kasih Mike. Ketika cinta menghiasi sebulan penuh, tentang rasa semuanya tumpah. Dan kita berjumpa lewatnya, lewat surat-suratku yang kau antar entah ke mana, karena aku pun memang tak pernah menetapkan tujuannya. Sebagian besar memang kepada satu orang yang sama.

Bakalan kangen gimana larutnya aku dalam tulisan, kalo udah ngetik ampe lupa segala-galanya. Pokoknya jangan ganggu aku jam empat sampai jam enam sore. Suka keinget juga gimana senengnya kalo suratku berhasil masuk blog pos cinta. Ada 11 surat yang masuk. Kalau yang ini masuk juga berarti ada 12. Hahaha... Ngarep.

Ternyata kali ini aku tidak keberatan ada orang ketiga di antara cinta. Kali ini ada kamu di antara aku dan orang-orang yang aku kirimi surat. Dan kamu sangat membantu sekali.

Terima kasih Mike. Sampai jumpa di program Pos Cinta yang lain. Semoga aku masih bisa ikut. Mungkinkah di program mendatang kamu kembali menjadi tukang posku? Kabarin ya kalau kamu sudah berubah menjadi malaikat :)

Oleh @hauranazhifa kepada @korekapikayu
Diambil dari http://hauranazhifa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment