14 February 2013

Terima Kasih Untuk Tukang Pos Tersayang


Selamat malam tukang pos tersayaaangggg.... 

Tukang Pos bagi para penulis yang akun twitternya diawali huruf D-G, @lionychan

Kak Lioooo~

Maaf ya kak, lagi-lagi saya telat ngumpulin suratnya ._.
Semoga tetap dibaca ya kak :)

Gimana rasanya setelah tugasmu resmi berakhir, kak? lega? senang terbebas dari kewajiban membaca dan menyampaikan surat ke segala penjuru dunia? atau malah sedih?

Saya senang sekali akhirnya tahun ini bisa berpartisipasi di proyek belajar menulis bersama #30HariMenulisSuratCinta by @Poscinta ini setelah 2 tahun yang lalu terus-terusan gagal karena berbagai kendala. Terlebih saya mendapat tukang pos super seperti kak Lio. Yang selalu  menyampaikan surat-surat saya walaupun saya mengumpulkan surat lebih dari jam 6 sore. Terima kasih juga kak, sudah memilih delapan dari tujuh belas surat yang sudah saya tulis. saya bangga sekali! untuk ukuran penulis amatiran abal-abal macem saya, itu sudah pencapaian yang sangat lumayan. Iya... walaupun akhirnya saya cuma nulis tujuh belas surat dari yang seharusnya 30...

itu demi Kak Lio! demi meringankan beban kakak sebagai tukang pos! dengar-dengar ada 40-50 surat yang kakak baca setiap harinya. kan biar kakak nggak capek baca surat terus.... saya kan perhatian banget sama kakak.... ngg... oke... paragraf yang ini isinya bohong semua, kecuali kalimat ketiga :)

Tapi saya salut sama kak Lio, yang sepertinya rajin menulis surat secara rutin juga walaupun disibukkan dengan tugas tukang pos nya. saya kalah telak.
Saya sering lihat tengah malem kakak masih berseliweran di timeline... sibuk meng-RT surat-surat, menuliskan surat-surat terpilih di blog, dan ribut-ribut mendukung tim bola favorit kakak sampai subuh... Saya bangga punya tukang pos macam Kak Lio!

Terima kasih ya kak, sudah menjadi pembaca setia blog saya selama beberapa hari ini, walaupun tulisan saya masih ala kadarnya. Terima kasih sudah turut memperkenalkan tulisan saya kepada banyak orang. Tidak ada balasan yang mampu saya berikan selain surat ini. 
Semoga setelah berakhirnya tugas tukang pos, kakak masih tetap sudi kiranya mampir ke blog lusuh ini sesekali. :')

Ah, sejujurnya Kak Lio adalah salah satu yang paling saya ingin temui di gathering #30HariMenulisSuratCinta. saya mau lihat atraksi makan api ala kak Lio! Tapi ya apa mau di kata..... Saya nggak bisa dateng ke gathering.

Semoga bisa ketemu lain kesempatan deh... toh kita sama sama di Jogja. Eh bener nggak?

Salam hangat terdahsyat untuk kak Lio!
xoxo


Ditulis oleh : @fkrdp untuk @lionychan
Diambil dari http://fikarachmadianputri.blogspot.com

No comments:

Post a Comment