12 February 2013

Untuk Kamu, Baca Ya.


Hai, kamu… Iya, kamu yang mau menyempatkan diri untuk membaca surat ini.

Gak kerasa ya udah hampir 30 hari project nulis #30HariMenulisSuratCinta bakal selesai. Banyak suka cita yang aku rasain selama beberapa kali nulis surat. Selain nambah ilmu tentang menulis,  project ini pun bikin aku punya teman blogger baru, teman yang asik buat share ilmu dan pengalaman.

Sudah lumayanlah namaku terpampang cetar membahana di http://30harimenulissuratcinta.blogspot.com/ , walau gak sebanyak mereka yang aktif berpartisipasi dan mempunyai tulisan yang baik. Pokoknya, kalo kamu yang ubek-ubek blog @poscinta, ada ber-username twitter @_tikakarlina itu aku! *lalu dikeplak sama yang baca ini*

Sudah tiga tahun kan @poscinta bikin project ini? Baru di tahun ketigalah aku ikut berpartisipasi menulis surat cinta untuk apapun dan siapapun, meskipun tidak sepenuhnya aku menulis setiap hari. Aku berterima kasih sama agen, atau ajudan dari @poscinta yang udah mau meluangkan waktu, pikiran, dan lain sebagainya buat ngasih wadah untuk kaum blogger buat mengespresikan dirinya dalam seni tulis. Terima kasih juga buat para tukang pos yang nyempetin buat ngeRT surat dari si pengirim surat. (peluk ka Iko!) Makasih juga buat agen penunggu e-mail yang siap menampung keluh-kesah, kiriman surat atau apapun dari para followers yang turut serta meramaikan project surat ini. Dan juga pastinya, buat bosse kece yang  sigap ngasih informasi dan nganterin surat dengan sepeda fixie-nya (((kring-kring))) *mainin bel Fixie yang ngaggur di kantor*

Hmm… udah yah surat ini. Aku lagi nyiapin diri buat nerima hasil nilai mata kuliah di kampus. Kamu, iya… kamu yang mau menyempatkan diri untuk membaca surat ini, doain ya biar nilai mata kuliahku gak turun dan tetap stabil atau bahkan nilaiku membaik dari semester sebelumnya.

Tetap semangat untuk membaca dan menulis ya, kamu. Semoga apapun yang diharapkan oleh kamu di project nulis ini, terkabul. Have fun Gathering di Bandung, nanti, ya. Selamat pagi!


Oleh @_tikakarlina
Diambil dari http://tikakarlina.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment