12 February 2013

Surat Terakhir


Seperti janji aku disurat sebelumnya, bulan februari ini akan ada surat pertama sekaligus kedua untuk kamu.

Ini surat untuk kamu, ya kamu yang bbm terakhirnya serius banget. Maaf aku ga tau kalau malam itu ada bola. Kalau tau pasti ga akan ganggu deh itu di bbm kemaren.
Hmm, begini. Semoga ini surat terakhir dengan kondisi hati yang seperti ini.
Aku pernah capture pm bbm kamu di tanggal 26 Mei tahun lalu; "if you haven't ready yet, i'll keep waiting", masih ingat? Tentu saja aku berpikiran bahwasanya pm itu tertuju untuk dia yang selama ini teman-teman terdekatmu semangat mencomblangi kamu dengannya. Ah iya aku sok tau, mungkin saja pm itu bukan untuk maksud itu.

Meskipun begitu, tetap saja hati ini berjuang untuk bertahan, bertahan untuk memperjuangkan sebuah rasa.

Sebut saja aku bodoh. Bodoh karna sesungguhnya aku mengetahui kenyataan; aku menunggu kamu, kamu menunggu dia. Tugasku kali ini cuma satu, berusaha menerima kenyataan. Doakan aku agar bisa reparasi hati secepatnya, hahhaa :D

Oia, ada postingan pertama untuk kamu udah aku tulis. Aku letak di 2 postingan dibawah surat ini. Kali aja bisa menjawab semua pertanyaan yang slama ini membuat kamu bertanya-tanya

Oleh @inndaah_
Diambil dari http://coco-bii.blogspot.com

No comments:

Post a Comment