12 February 2013

Mr. Busy


Days 29

Aku bisa apa kalau hari ini aku ( lagi dan lagi) merindukan kamu ??
Aku bisa apa kalau hari ini , aku ingin sesegera mungkin ketemu kamu ??
Kita sama-sama jauh..
Diuji jarak dan waktu..

Kamu sibuk?
Aku juga..
Kamu lelah ??
Aku juga ..

Tuan arsitek~ku..
Jangan terlalu sibuk..
Nanti aku lupa hangatnya kamu..
Nanti kamu lupa pulang, sayang :(

Disini hujan..
Baru saja..
Ah.. Kesukaan kamu kan..
Hujan di jam-jam kantor..
Aku juga kangen suara kamu..
Kalau pulang nanti.. bernyanyilah untuk ku..
Tak perlu lagu yang lagi ngetop..
Cukup lagu-lagu kesukaan mu saja.. :)

Kapan kita ketemu bey..?
Aku punya segudang cerita..
Aku punya segudang uneg-uneg yang hanya ingin ku bagi dengan kamu..
Aku punya seember airmata yang ingin aku keringkan , hanya didadamu..

Ternyata,
Ga selamanya berbagi itu menyenangkan..
Berbagi kamu misalnya.. >.<

Dulu..
Jarak bukan masalah buat aku..
Karena 164 km itu .. cukup dekat..

Dulu..
Waktu itu juga bukan apa-apa buat aku..
Aku memang bukan orang yang penyabar..
Tapi karena aku tau, kamu akan pulang..
Pulang pada ku..
Aku bisa menyabari hatiku..

Dulu..
Sesibuk apapun kamu..
Aku mengerti..
Pekerjaan mu = pekerjaan ku..
Memang perlu konsentrasi..
Dan ide-ide..
Sehingga , saat kamu kecapean dan tertidur..
Aku memakluminyaa..

Maap..
Terlalu banyak menuntut waktumu, sayang..
Maap..
Terlalu meminta kehadiranmu untukku..
Maap..
Sering mengganggu emosi mu..

Tapi terima kasih,
Semakin kamu mengetahui kekurangan ku,,
Kamu masih bersedia disamping ku.. :)

Oleh @ichenOh_
Diambil dari http://writeninthestar.blogspot.com

No comments:

Post a Comment