12 February 2013

Sweet Letter For The Sweetest Thing


hai manis,

sampai detik ini, belum ada yang bisa mengalahkan rasamu. belum ada pula yang mampu menandingi warnamu. kecoklatan, eksotis. selalu menggodaku untuk buru-buru melumatmu. tapi nggak. aku lebih suka melakukannya secara perlahan.

aku selalu suka saat dimana kau melebur perlahan. menyajikan rasa manis dalam mulutku. melebur bersama semua masalah dan duka yang kadang menghimpitku. kau satu-satunya yang bisa menghiburku disaat aku nggak tau harus melakukan apa.

aku selalu menyukaimu. tak peduli kau bersama kacang, buah, kismis, maupun ice cream. tapi sedikit saranku, yang terbaik adalah ketika kau bersanding dengan hal lain yang juga manis sepertimu. ah, tapi bagiku.. asalkan itu kau, bersama siapapun itu, dalam keadaan apapun.. aku selalu bahagia tiap kali melihatmu.

aku selalu menyukaimu. tak peduli bahkan sekalipun kau sering membuatku sakit. tak peduli sekalipun kau membuatku gemuk. tak peduli sekalipun kadang kau membuat mukaku berjerawat. demi apapun nggak akan bisa aku menjauh darimu.
aku selalu menyukaimu. chocolate.


Ditulis oleh : @nrsfrn
Diambil dari http://ilrow.blogspot.com

No comments:

Post a Comment