12 February 2013

For You, My Future Husband

Hai, suamiku dimasa depan.Apa kabarmu hari ini ?
Surat ini sengaja aku tulis untukmu. Sebagai pengingat bagi dirimu jika pada akhirnya nanti aku akan mendampingimu. Ini hanya keinginanku yang aku harap bisa kita penuhi bersama :)
 
Aku ingin menjadi orang pertama yang kamu lihat di pagi hari dan orang terakhir yang kamu lihat di malam hari.
 
Aku ingin menjadi orang yang selalu membuatkan kopi atau teh hangat untukmu setiap pagi.
 
Aku ingin menjadi orang yang akan selalu memakaikan dasi sebelum kamu berangkat kerja.
 
Aku ingin menjadi orang yang selalu kamu cium keningnya sebelum pergi bekerja.
 
Aku ingin menjadi orang yang selalu bisa mencium tanganmu saat kamu pulang kerja.
 
Aku ingin menjadi orang yang selalu bisa mendampingimu, sepanjang usiamu.
 
Aku ingin menjadi orang yang selalu bisa mengerti dan memahami dirimu. Dalam keadaan apapun. Dalam situasi apapun.
 
Aku ingin menjadi satu-satunya orang dihati dan hidupmu, bersama anak-anak kita nanti.
 
Aku ingin setia hanya kepadamu. Sampai akhir hayatku.
 
Tidak berlebihan kan keinginanku ?
Aku harap semua keinginan ini bisa terwujud suatu saat nanti.
 
Dari aku,

Your future housewife.

oleh @retnoSionter
diambil dari http://pilong.tumblr.com

No comments:

Post a Comment