12 February 2013

Thank You, @gelaph!



Dear @gelaph,

Terima kasih udah jadi partner nulis aku dalam #DuaHati selama 30 hari ini. Aku selalu nggak sabar nunggu surat-surat kamu yang sinting tapi selalu manis itu. Hehe.

Rasanya 30 hari itu cepet banget deh. Ya nggak sih? Dan lusa kita udah nggak surat-suratan setiap hari lagi. I’m SO gonna miss your letters. Hiks.

Terima kasih untuk komitmen dan konsistensi kamu selama 30 hari ini. Terima kasih karena juga udah bantu aku nulis dengan teratur. Terima kasih karena udah bantu aku latian nulis setiap hari. Terima kasih karena gara-gara surat-surat kamu, aku jadi punya sesuatu yang selalu aku tunggu-tunggu di akhir hari-hari aku yang monoton dan ngebosenin itu :’)

Terima kasih, Grahita.

Mungkin begini ya rasanya kalo dapet surat cinta hampir setiap hari, atau mungkin kalo aku yang beneran jadi Ravenna aku malah males ya? Haha. Entahlah. Karena aku terus terang lebih suka ngobrol di telepon dibanding surat-suratan, apalagi chatting.

Ini tahun ke-tiga aku ikutan #30HariMenulisSuratCinta, dan tahun ini aku dapet surat cinta paling banyak, meski pun sebenarnya surat-surat itu buat Ravenna, dan bukan buat aku. Tapi rasanya tetep seneng sih :))

Ya udah. Gitu aja. Besok aku nulis surat terakhir untuk kamu. I hope you did enjoy this fun as much as I do. At least, kalo nggak bisa menghibur orang lain, kita udah saling terhibur dan menghibur kan? :D

Keep writing, Grahita. Make your own book someday. You’re a talented writer, and you should follow your passion.

Happy Valentine’s Day in advance!

Dalangnya Ravenna,
C.



Ditulis oleh : @Dear_Connie untuk @gelaph
Diambil dari http://poeticonnie.tumblr.com

No comments:

Post a Comment