12 February 2013

Kepadamu Dua Lelaki Hebatku


Halooooo lelaki yang selalu ku banggakan
yang selalu aku percaya bisa menjagaku kapanpun tanpa ku minta
yang selalu mencintaiku tanpa pamrih
Lelaki Hebatku

Surat cinta ini untuk kalian berdua
kalian yang selalu bisa membuatku tersenyum bangga
kalian yang terkadang menyulut amarahku
tapi aku mencintai kalian selalu, tak pernah berkurang. juga tak pernah henti aku berdoa untuk kebahagiaan kalian berdua

Bapak, yang selalu semangat di umurnya ke empat puluh tujuh.. anak tunggal yang tak pernah takut meski sendirian tanpa saudara
laki laki yang selalu ceria menjalani hari.. 
aku berpikir mungkin sifat ceriaku ini turunan darimu :)
yang terkadang suka marah ga jelas cuma gara gara aku susah sarapan sebelum berangkat kerja dan kau menemuiku lagi yang susah makan sepulang bekerja..
bapak, aku tau maksudmu baik.. Kau tak mau aku pingsan pingsan lagi ataupun sakit, tapi namanya juga anakmu sudah mulai gadis wajarlah menjaga makan karena aku takut gendut lagi.
Bapak, yang jikalau dagangannya laris tak pernah lupa membawakanku martabak manis.
Bapak yang selalu ramah sama pembelinya..
aku selalu ingat pesan pesanmu, jangan khawatir aku masih ingin sendiri masih ingat apa keinginanmu dan aku masih mau mengajakmu kembali menetap di Solo. 
ahh.. dan walaupun terkadang aku banyak menuntut dan terkadang sekali dua kali aku menggerutu dengan aturanmu
untukku bapak itu tetap jadi prioritas kesayanganku, prioritas yang aku berusaha bahagiakan, prioritas di setiap doa doaku ^_^

Heiiiii ini giliran surat cintaku untukmu Ganteng ^_^
adik tunggalku, pria yang selalu lebih dewasa dariku (menurut ibu), kamu yang selalu menuruti  kemauanku setiap usai kamu gajian..
Kamu yang hobi marah marah tiap aku berantakin rumah, dan suka meletakkan barang ga sesuai tempatnya.
Kamu yang bercita cita bisa kuliah di universitas nomor satu itu, tetap semangat yaa deg!!
dari kecil memang sudah terlihat kamu jauh lebih mengayomiku, bukannya aku. Kamu jika sudah saatnya nanti aku menikah, tetaplah menjagaku yaa. Tetaplah jadi superhero untuk keluarga kita. Jangan mudah marah marah lagi tapinya, aku ga suka itu.
ketaulah deg, aku percaya karna aku juga tak pernah henti mendoakanmu, nanti pasti kamu jadi pria dewasa yang sukses. Amieenn. 
Dan segera menemukan bidadari impianmu ^_^ (betah amat jomblo)

Aku tauu, mungkin surat ini belum tentu kalian berdua baca tapi suatu hari nanti jika kalian berdua mau mampir ke blog ini kalian akan tersenyum lebih bahagia dari biasanya.
Tetaplah seperti ini, menjaga kebahagiaan dan keutuhan yang Tuhan berikan untuk kita sekeluarga, kalian berdua jangan pernah berhenti menyayangi ibu dan aku. Jangan pernah lelah menemani kami :)

Assalamualaikum


Ditulis oleh : @mayyoneiss
Diambil dari http://mayyalestari.blogspot.com

No comments:

Post a Comment