12 February 2013

Kamu, Yang Akan Datang


Yogyakarta, 11 Februari 2013

Kamu, di masa yang akan datang......

Sebelumnya aku pernah tersakiti
menyimpan sakit dan perih sendiri
mungkin suatu saat kamu datang sebagai mentari
memberi sinar yang akan menerangi hati

Sebelumnya aku pernah terluka
menyimpah segala duka yang dirasa
mungkin suatu saat kamu akan ada
sebagai obat penghilang duka dengan segala tawa

Aku tak tau masanya kapan akan tiba
yang aku tau aku menanti
aku bersama dengan segala harap yang ku punya
yang aku tau akan memberi ku kekuatan hingga hati ini kembali termiliki

Kepada mu yang akan datang dimasa depan
jangan pernah biarkan aku merasa sakit lagi
berikan aku segala harapan
yang akan membuat ku terbang tinggi



Ditulis oleh : @arahoy
Diambil dari http://rarasrachmalinda-arahoy.blogspot.com

No comments:

Post a Comment