12 February 2013

Bu...


Bu…
jangan halangi saya untuk pisah dari kak Putra. Ibu pasti tau betul gimana sifat kak Putra yang keras itu. saya udah ga sanggup lagi bertahan meladeni tingkah-tingkahnya yang terkadang buat saya muak.
Bu… saya ga mungkin bisa melangkah lebih jauh kehubungan yang serius dengan kak Putra. saya udah berusaha sabar menunggu dia berubah selama 5 tahun ini. tapi kenyataannya apa? semuanya sia-sia. tentu saya ga mau mempertaruhkan masa depan saya untuk hal yang ga pasti.
Bu.. tolong mengerti perasaan saya. sudah lama saya pendam rasa ingin lari dari kak Putra. dan sekarang saya ga bisa lagi, bu.. saya harus mendapatkan kehidupan saya yang lebih baik. mendapatkan kembali teman-teman saya. dan akal sehat saya. saya yakin, kak Putra bisa tanpa saya.
seperti yang Ibu bilang “jodoh di tangan Tuhan..”. mungkin setelah ini, Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kami masing-masing.
Bu, Ibu adalah Ibu paling sabar yang pernah saya temui.
salam.


Oleh @wenramni
Diambil dari http://wenwenii.tumblr.com/

1 comment: