12 February 2013

Kepadamu, Hatiku Berhenti


Selamat pagi, kesayanganku...

Aku mencintaimu.
Haha... Berulang kali aku selalu mengucap itu ketika aku membuka mataku pagi hari. Setelah bersujud dan bersyukur kepada-Nya untuk kehidupan, aku selalu membisikkan doa untukmu. Agar Ia senantiasa memelukmu dengan sayang-Nya.

Sayang...
Aku menulis surat ini tak panjang. Aku hanya ingin membantumu mengingat kembali tentang Kita.
Kamu masih ingat 'kan malam itu?
Malam di mana aku mendapatkan Album Luar Biasa punya Kak Anji. Kita mengulang lagu ini, menyanyikannya bersama dan saling menggenggam sepanjang perjalanan. Kamu menarik aku dalam pelukmu. Membisikkan, 'Hatiku berhenti di kamu' dengan lembut. Ah... Perempuan mana yang tak luluh hatinya bila diperlakukan seistimewa itu?

"Kalau Ku ingat-ingat lagi, Sayang. Hatiku berhenti di kamu. Cerita kita, tiada yang bisa gantikan." 

- Anji, Berhenti di Kamu-

Begitulah bisikmu malam itu, mengikuti alunan lagu. Kita saling bertatap mata dan jemari saling menggenggam. Aku merebah manja pada bahumu. Ah... Romantis.

Hai, Kesayanganku.
Di mana pun hatimu saat ini, hatiku masih menunggumu pulang.
Aku merindukanmu.

Love.


Ditulis oleh : @OkkyYolanda
Diambil dari http://okkyyolanda.blogspot.com

No comments:

Post a Comment